Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Blogger Jateng

Bisakah saya mendapatkan uji coba gratis Netflix, Disney+, atau platform streaming lainnya?

Bisakah saya mendapatkan uji coba gratis Netflix, Disney+, atau platform streaming lainnya?

Sejak Netflix Diluncurkan di Spanyol pada tahun 2015, ada beberapa platform yang hadir di negara kita ini. Saat ini, jumlah pilihan sangat tinggi dan satu-satunya cara untuk dapat mengakses semuanya ialah dengan berbagi akun, banyak metode yang telah diunggah Netflix dan mungkin cepat atau lambat bakal diadopsi oleh OTT lainnya. Jika kamu ingin mengakses platform tersebut agar melihat kontennya, dapatkah kita dapat melakukannya secara gratis menggunakan masa trial?

Ada banyak pilihan platform dari semua jenis yang telah menawarkan kepada pengguna kemungkinan untuk mencoba gratis layanan mereka selama 7, 15 atau 30 hari sepenuhnya gratis sehingga mereka bisa menilai apakah mereka benar-benar layak untuk membayar apa yang mereka berikan. Jika kita berbicara tentang berbagai platform video streaming, semuanya sangat bervariasi pelayanannya.


Netflix. 

Ketika Netflix memulai ekspansi besar besaran internasionalnya, ia menawarkan masa uji coba secara gratis sehingga pengguna yang tertarik untuk membeli layanannya dapat melihat langsung konten apa yang tersedia, serta kualitas produksi film dan antarmuka pengguna. Namun, selama beberapa tahun ini, ini belum menjadi banyak pilihan, jadi jika kamu ingin mengakses platform, kamu harus mulai dengan paket termurah, yaitu paket terendah seharga 5,99 euro dan menawarkan resolusi hanya FullHD.

HBO Maks. 

Platform HBO Max, bukan seperti Netflix, hanya menawarkan khusu satu paket untuk dapat mengakses semua konten yang ditayangkan kepada kalian. Tapi, seperti Netflix, hal itu juga tidak menawarkan kemungkinan untuk bisa mengakses semua kontennya selama trial masa uji coba gratis. Langganan bulanan yang tersedia di HBO Max adalah 8,99 euro.

Disney+. 

Platform khusus yang memiliki hak cipta atas Marvel dan Star Wars juga tidak menawarkan kepada kalian kemungkinan untuk mengaksesnya secara gratis namun untuk waktu tertentu. Seperti halnya HBO Max, Disney+ juga menawarkan satu saja kontrak kepada kalian. Selain itu, ini memungkinkan juga kami untuk membeli langganan selama setahun penuh hanya dengan uang 10 euro. Harga langganan bulanan terendah adalah 8,99 euro.

Amazon. 

Platform video streaming gratis  Amazon menawarkan kepada kami masa uji coba 30 hari untuk mengakses seluruh film katalognya. Untuk dapat mengakses Amazon Prime Video, kita harus mendaftar akun dan mengontrak layanan Prime, sebuah layanan khusus yang, selain menawarkan pengiriman gratis ongkir keesokan harinya, juga memungkinkan kalian untuk mengakses lagu dan juga buku dalam jumlah yang luas dan beragam. Jika kalian ingin terus mengakses konten, kalian harus membayar 4,99 euro dari biaya langganan bulanan amazon Prime.

Apple TV+. 

Apple TV+ juga dapat memungkinkan kami mengakses seluruh film yang tersedia di platform selama masa trial gratis 7 hari. Selain itu, jika kalian membeli iPhone, Apple TV, atau iPad, kita dapat akses platform selama 3 bulan secara cuma cuma. Harga bulanan platform video streaming apple tv adalah 6,99 euro.

DAZN. 

Platform streaming yang mungkin kamu akses nonton bola di La Liga dan Formula 1, antara lain, tidak menjual paket uji coba gratis kepada kalian. Yang termurah, harganya adalah 9,99 euro dan tidak dapat kamu mengakses La Liga atau F1. Paket DAZN Essential hanya seharga 18,99 euro memberi kamu akses ke F1 dan juga Kejuaraan Dunia MotoGP. Jika kalian juga ingin mengakses streaming sepakbola, harga bulanan yang harus kita bayar naik menjadi 29,99 euro.

Filmin. 

OTT Spanyol ini tidak menjual masa uji coba gratis kepada kalian untuk dapat mengakses kontennya dan satu-satunya cara membeli kontrak seharga 7,99 euro per bulan atau 84 euro per tahun akan bisa menyewa layanan selama 12 bulan

Post a Comment for "Bisakah saya mendapatkan uji coba gratis Netflix, Disney+, atau platform streaming lainnya?"

Menu Navigasi Utama