Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Blogger Jateng

7 Game Penghasil Uang Terbaru 2023, Langsung Masuk Rekening

7 Game Penghasil Uang Terbaru 2023, Langsung Masuk Rekening


Mau Tau Apa Game Penghasil Uang Yang Terbaru?  Ya, hal ini bisa saja terjadi di dunia yang serba digital ini. Selain melalui Google adsense, dan menjadi pro player, kamu juga berkesempatan mendapatkannya dari game penghasil uang.

Saat ini cukup banyak aplikasi game penghasil uang langsung masuk rekening yang bisa kamu mainkan. Selain menghasilkan duit, juga sangat terjamin keamanannya, lho.

Ada 7 game yang saat ini terbukti asli menghasilkan. Bahkan kebanyakan di dalamnya bisa kamu mainkan menggunakan perengkat smartphone yang biasa kamu pakai sehari-hari. Berikut 7 game penghasil uang terbukti membayar yang bisa coba kamu mainkan


1. The Lucky Miner

yang pertama ada sebuah aplikasi yang bisa kamu install di perengkat Android. game ini adalah sebuah aplikasi yang mendapatkan rating bintang 4.4 di playstore.

The Lucky Miner game yang terbukti membayar player yang memang layak mendapatkannya. Kamu bisa mendapatkan duit hanya dengan bermain permainan tersebut.

Namun untuk cara mendapatkan uang yang banyak pada game ini, kamu harus bersabar ya. karena, poin yang bisa kamu peroleh dan nantinya bisa kamu tukar dengan dolar asli, tergolong sangat kecil.

Untuk mencairkan uang ke erekening kamu harus mencapai minimum WD (Withdrawal) terlebih dahulu. Kamu harus sering sering bermain untuk mencapai minimal WD tersebut.

Minimum WD bisa berbeda-beda menyesuaikan dengan ketentuan aplikasi. Untuk informasi lebih detail kamu bisa memasang gamenya terlebih dahulu.

2. Market Glory

Yang Kedua ini terbukti 100% membayar para playernya. gamenya sendiri unik dan cocok untuk kamu yang sedang mencari hiburan sesaat saat waktu luang.

Uang yang kamu peroleh di sini yaitu dari berbagai aktivitas daily yang ada di dalam permainan. Uang yang kamu dapat yaitu berupa duit virtual dan menggunakan mata uang jenis Euro.

Proses pencairan (WD) bisa kamu request melalui akun PayPal. Jika kamu serius untuk menekuninya, maka sebaiknya buatlah akun PayPal awal dahulu untuk bisa melakukan pencairan.

Sama seperti game sebelumnya, untuk mendapatkan banyak uang di sini butuh kesabaran dan ketekunan. Selain itu juga memiliki aturan minimal WD.

3. MaGer

Jika kalian memainkan MaGer, kamu bisa mendapatkan beberapa koin pada game. Koin tersebut nantinya dapat kamu tukarkan menjadi uang digital ya geys. tak hanya itu, koinnya juga bisa kamu trade dengan pulsa, lho.

Kamu hanya perlu mengikuti game untuk bisa mendapatkan banyak koin dan uang dari permainan ini. gamenya seru dan juga pernah disupport oleh brand besar seperti halnya Hanamasa Corp, yang merupakan suatu restoran Jepang ternama.

gamenya mirip seperti Mobile Legends: Bang Bang. tapi isi gameplay terdiri atas beberapa jenis game.

4. Higgs Domino

Permainan Higgs Domino / chip saat ini tengah viral di sekitar kalian. Keseruan game ini tidak hanya sekedar menghasilkan pundi pundi uang saja. gamenya juga sangat seru serta mampu mengusir jenuh.

game dengan genre game card ini bisa kamu mainkan bersama teman secara online. Kamu bahkan juga bisa bermain bersama teman offline kamu.

game buatan lokal ini berhasil menduduki best seller game. Hingga artikel ini saya tulis, permainan highs Domino ini sudah diunduh sebanyak 100 juta kali di Play Store.

jika ingin memainkan game ini, kamu bisa membeli chip di indomaret. Karena indomaret menyediakan layanan berupa pembelian vouchers game dengan menggunakan pulsa.

5. Mobile Premier League (MPL)

Game penghasil uang berikutnya adalah aplikasi MPL, atau disebut juga  Mobile Premier League. Di dalam game ini terdapat banyak mini gameplay. Kamu bebas pilih permainan apa saja, karena pada setiap mini game menawarkan hadiah uang dan box menarik.

Hadiah yang bisa kamu dapat yaitu berupa saldo Gopay dan LinkAja. game ini juga terbukti 100% membayar semua para pemainnya.

Semua game yang tersedia di sini ialah game online berjenis multiplayer gameplay. Di sini kamu dapat bertanding dengan player lain.

Agar bisa mendapatkan uang di aplikasi MPL ini, kamu wajib mengumpulkan diamond pada game sebanyak-banyaknya. Diamond ini dapat kamu terima pada berbagai mini game yang tersedia pada game.

Diamond yang kamu terima nantinya bisa kamu tukar dengan beberapa saldo. Satu diamond dapat kamu tukar setara Rp100 saldo Gopay maupun LinkAja.

6. Island King

kalian Suka dengan permainan bajak laut yang mendapatkan uang? Island King lah jawabannya. Tugas kamu yaitu bermain menyerang, merampas pulau dan bangun pula kerajaan sendiri.

gamenya mirip seperti genre action RPG (Role Playing Game). game ini sama populer layaknya Higgs Domino, lho. Bahkan sebelum ada game kartu tersebut, Island King merupakan game terpopuler pada masanya.

Uang yang kamu dapatkan dari aplikasi ini bisa kamu terima dari menyelesaikan misi dan juga mengundang teman. Jika berhasil melakukannya hal tersebut, kamu akan mendapatkan beberapa reward.

Pencairan uang bisa langsung kamu trade saja menggunakan dompet digital contohnya OVO, GoPay, hingga Shopepay.

7. Greedy Dragon

Jika sudah ada nama dragon atau monster maka kalian akan bertemu dengan game yang mengambil tema dan tempat zaman Eropa pertengahan. tentunya, game penghasil saldo ovo Dana tersebut akan membondong bermain game peperangan. Tokoh ksatria yang pemberani akan kamu lihat dalam permainan.

layaknya  game serupa, kamu diminta untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Semakin banyak kumpulan poin yang kamu dapatkan juga semakin banyak pula hadiah yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa menghasilkan uang langsung transfer saldo Dana dan penukaran juga dapat dilakukan melalui email PayPal.

Dalam game ini, kamu akan menghadapi beberapa naga dan makhluk berbahaya dunia lain. Memang sangat diperlukan keahlian dan juga kesabaran untuk bisa menghasilkan banyak poin di sana. Kamu juga dapat bermain game baru setiap harinya. Adanya event tersebut membuat kalian tidak mungkin mudah bosan dalam gameplay Greedy Dragon.

Hobi main game kini bisa kamu coba menjadi sumber pendapatan sampingan, meskipun hanya kecil-kecilan. Kamu dapat mencoba salah satu game penghasil uang saldo dana ovo shopepay tersebut yang sudah kami jelaskan di atas. semoga bermanfaat teman

Post a Comment for "7 Game Penghasil Uang Terbaru 2023, Langsung Masuk Rekening"

Menu Navigasi Utama