Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Blogger Jateng

Cara Mudah Daftar google Adsense untuk mendapatkan uang

Cara Mudah Daftar google Adsense untuk mendapatkan uang

bagaimana cara daftar google adsense untuk memonetisasi website ataupun youtube agar dapat menghasilkan uang ?, baik kali ini saya akan jelaskan bagaimana cara mudah daftar google adsense terbaru yang kemungkinan besar dapat diterima dan langsung mendapatkan cuan besar, google adsense adalah suatu platform dari google yang berfungsi untuk mengsuplai iklan dari google dan kita sebagai publisher akan medaoatkan uang dari iklan yang keluar di web dan youtube kita. lantas apa yang harus kita siapkan agar memenuhi persyaratan daftar google adsense 



yang pertama hal wajib yang harus anda siapkan adalah blog ataupun channel youtube yang sudah memenuhi persyaratan, ketika sudah memenuhi silakan daftar dan siapkan kartu nomor hp untuk mengsetting pembayaran.

beberapa tips yang harus kamu lakukan agar websitemu bisa mudah diterima google adsense adalah:

1. pastikan konten artikel anda original
banyak website yang tertolak karena menggunakan konten artikel kopas dari web lain ataupun hanya mengstranslate artikel di web lain. maka pastikan anda menulis artikel mengunakan otak dan pikiran serta menulis manual di platform website anda.

2. pastikan website anda memenuhi standart dan sudah terindeks artikel di mesin pencarian google.
hal penting selanjutnya adalah konten anda ada dalam mesin pencari yakni terindeks google, caranya cukup mudah cukup anda daftar google search console dan daftarkan website sertikan submit artikel anda manual disana.

3. tunggu dan beberapa bulan dan pastikan merapihkan tampilan website ataupun melengkapi navigasi agar memudahkan pengunjung blog dalam mencari informasi di websitemu.

selamat mencoba

Post a Comment for "Cara Mudah Daftar google Adsense untuk mendapatkan uang"

Menu Navigasi Utama